Sambut HUT RI ke-76. Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya Bagi-bagi 2000 Masker dan Bendera di Kota Sorek

 


Bekerjasama dengan Polsek Pangkalan Kuras dan KORAMIL 04 Pangkalan Kuras, Pimpinan Anak Cabang Pangkalan Kuras Sekitarnya melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sebanyak 2000 masker dan bendera merah putih mini replika kepada masyarakat di Kota Sorek. Kegiatan ini tentu disambut baik oleh seluruh masyarakat yang ada pada saat itu. Pihak kepolisian POLSEK Pangkalan Kuras dan KORAMIL 04 Pangkalan Kuras juga sangat mendukung berlangsungnya kegiatan ini.

Ditengah suasana pandemi COVID-19 saat ini tentunya seluruh masyarakat diharuskan mengikuti setiap Protokol Kesehatan (PROKES) yang telah diterapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Kegiatan ini dilakukan pada hari Rabu, 11 Agustus 2021 dan bertepatan dengan momen perayaan HUT RI ke-76.

Apel dan doa bersama di depan kantor POLSEK Pangkalan Kuras sebelum melakukan kegiatan bakti sosial

Dengan dilakukannya kegiatan ini, ketua Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya, Porman Luhut M. L. Tobing berharap agar masyarakat khususnya masyarakat yang menjalankan aktivitasnya di luar rumah di Kota Sorek bisa menjadi lebih sadar lagi dan lebih meningkatkan kepedulian di dalam penerapan PROKES yang saat ini menjadi prioritas dari seluruh jajaran Pemerintahan untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19 dilingkungan masyarakat.


Kapolsek Pangkalan Kuras (AKP A. Chandra P. SH. SIK. MM) didampingi Ketua PAC Pangkalan Kuras (Porman LM. L. Tobing) saat membagikan bendera replika merah putih mini kepada pengguna jalan di Kota Sorek (Jl. Lintas Timur)

Dikutip dari laman GoRiau pada tanggal 19 Agustus 2021 kasus positif di Kecamatan Pangkalan Kuras bertambah 1 kasus, 20 kasus di Kecamatan Pangkalan Kerinci, 1 kasus di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kecamatan Teluk Meranti 1 kasus, Kecamatan Langgam 1 kasus dan Kecamatan Bandar Seikijang 4 kasus baru . Total sebelumnya kasus Covid di Pelalawan 3.108 kasus menjadi 3.136 kasus.

KAMTIBNAS dari KORAMIL 04 Pangkalan Kuras dan rekan juang dari Pemuda Batak Bersatu sedang membagikan masker dan bendera kepada pengguna jalan di sekitaran Kota Sorek


Kegiatan bakti sosial ini juga turut diikuti oleh 2 (Dua) Ranting Pemuda Batak Bersatu yang telah terbentuk di PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya yaitu Ranting PT. Musim Mas dan Ranting PT. SAFARI Riau. Rekan-rekan juang dari keanggotaan Pemuda Batak Bersatu sangat antusias dan semangat didalam melaksanakan kegiatan ini. Berikut ini adalah beberapa momen yang diabadikan pada saat kegiatan bakti sosial ini dilakukan.









Horas, Menjuah-juah, Njuah-juah


Dilaporkan oleh Kabid. MPP
PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya









Posting Komentar untuk "Sambut HUT RI ke-76. Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya Bagi-bagi 2000 Masker dan Bendera di Kota Sorek"