Siap kembangkan sayap hingga ke Ranting. PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya Keluarkan SK Ranting Khusus PT. Musim Mas


Sesuai amanah yang disampaikan oleh Ketua DPC Apul Sihombing pada saat pelantikan seluruh PAC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan di Pangkalan Kerinci beberapa bulan yang lalu (21 Maret 2021) untuk mengembangkan keorganisasian hingga ke Ranting di Desa. Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya resmi mengeluarkan SK Kepengurusan Ransus PT. Musim Mas 7 Juli 2021 dikantor kesekretariatan Pemuda Batak Bersatu di Sorek. Dengan adanya pengembangan hingga ke desa-desa diharapkan semakin banyak masyarakat khususnya masyarakat batak yang mengetahui keberadaan dari Ormas ini melalui visi dan misi sosial yang telah dilaksanakan di lapangan.

Dokumentasi penyerahan permohonan SK Ranting PT. Musim Mas kepada Kabid. Organisasi Kaderasi Keanggotaan (OKK) J. Sinaga disaksikan oleh Sekretaris PAC PBB Pangkalan Kuras Sekitarnya E. Simatupang (kanan)


Hal ini tentu disambut baik oleh "halak batak" yang berada di wilayah PT. Musim Mas. Meski Ransus ini belum dilantik, ketua PAC Pangkalan Kuras, Porman Luhut Maruli Lumban Tobing berpesan kepada Pengurus ranting terpilih melalui Ketua Ranting C. Purba agar tetap menjalankan program kerja Pemuda Batak Bersatu sesuai visi dan misi yang ada di organisasi Pemuda Batak Bersatu.


Belum lama setelah penyerahan SK Ransus PT. Musim Mas, PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya juga telah memberikan surat mandat kepada rekan juang dari PT. SAFARI Riau untuk segera membentuk dan menyusun kepengurusan Ranting Khusus di wilayah PT. SAFARI Riau. 


Dokumentasi serah terima surat mandat kepada perwakilan PT. SAFARI Riau di Kantor PAC PBB Pangkalan Kuras Sekitarnya

Hingga berita ini diterbitkan perwakilan PT. SAFARI Riau juga telah menyerahkan susunan kepengurusan Ransus PT. SAFARI Riau kepada BPH Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya. 



Horas, Menjuah-juah, Njuah-juah

Report by : Kabid. MPP W. Manullang

















..

Posting Komentar untuk "Siap kembangkan sayap hingga ke Ranting. PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya Keluarkan SK Ranting Khusus PT. Musim Mas"