Selamat Bertugas Ketua !!! Resmi terpilih, PLM L. Tobing sah menjadi Ketua PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya Periode 2021-2023

 Belum lama sejak pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu Pangkalan Kuras yang dilakukan di Pangkalan Kerinci oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pelalawan, Apul Sihombing (21 Maret 2021), PAC yang baru berumur kurang lebih 5 Bulan ini sudah mengalami gejolak yang mengakibatkan harus dilakukannya Musyawarah Luar Biasa (Muslub) di PAC untuk melakukan pemilihan kembali Ketua PAC yang baru.



 Setelah melalui beberapa prosedur secara keorganisasian, maka hingga pada akhirnya saudara Porman Luhut Maruli Lumban Tobing yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua (Waka) ditunjuk sebagai Ketua PAC Pangkalan Kuras sekitarnya menggantikan kepemimpinan sebelumnya. Selamat bertugas Ketua, ini adalah pesan dan harapan dari seluruh keanggotaan yang ada di PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya agar kedepannya tidak ada dan terjadi lagi gejolak yang seharusnya tidak perlu terjadi. Mari, tetap junjung rasa Solidaritas, Kerukunan, Toleransi dan Gotong Royong demi memajukan organisasi tercinta, Pemuda Batak Bersatu.




Horas, Mejuah-juah, Njuah-juah




Serah Terima SK PAC Pangkalan Kuras oleh Ketua PAC PLM L. Tobing dari Sekretaris DPC disaksikan Waka DPC Kab. Pelalawan dan Perwakilan dari PAC Pangkalan Kuras

Posting Komentar untuk "Selamat Bertugas Ketua !!! Resmi terpilih, PLM L. Tobing sah menjadi Ketua PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya Periode 2021-2023"