Kegiatan sukacita. Kunjungan PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya diacara Adat Pernikahan Anak Rekan Juang



Sabtu, 19 Juni 2021 adalah merupakan hari yang sangat berbahagia bagi salah satu rekan juang Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya, dimana pada hari tersebut Ibu Lusia Nainggolan yang merupakan salah seorang Srikandi dan juga pengurus, Wabid. SOSBUDARA bidang SOSIAL melangsungkan pernikahan putrinya dan telah mendapat pemberkatan nikah di Gereja HKBP Parsaoran Sorek Satu serta acara adat pernikahan di Jl. Malin Kuning, Kec. Pangkalan Kuras, Kab. Pelalawan, Riau. Tentu hari berbahagia tersebut juga dirasakan oleh seluruh keanggotaan Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya.

Dok. saat PAC Pangkalan kuras mengikuti acara adat pernikahan

Kegiatan sukacita ini langsung dipimpin oleh ketua PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya, Porman Luhut Maruli Lumban Tobing dan diikuti oleh perwakilan penasehat, pengurus dan rekan juang lainnya. Ungkapan sukacita yang begitu besar juga disampaikan oleh Kabid. Humas, Resmanto Sitompul yang menjadi perwakilan ''mandok hata'' dari PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya. Dalam kegiatan ini, AD/ART yang menjadi dasar dari organisasi Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya juga disampaikan kepada keluarga yang berbahagia.

Dok. saat PAC Pangkalan kuras mengikuti acara adat pernikahan


                             

           Lagi menunggu hidangan nih...''Indahan na las dohot aek sitio-tio''


Horas, Mejuah-juah, Njuah-juah




Report by : Kabid. Media Pers dan Publikasi











Posting Komentar untuk "Kegiatan sukacita. Kunjungan PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya diacara Adat Pernikahan Anak Rekan Juang"