Sosialisasi Perkumpulan Pemuda Batak Bersatu ke PT. SAFARI



PT. SAFARI - Demi menjalankan visi dan misi dari Pemuda Batak Bersatu untuk menyebarluaskan dan mengembangkan sayap Organisasi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pangkalan Kuras Sekitarnya melakukan sosialisasi dalam rangka memperkenalkan keberadaan Pemuda Batak Bersatu wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras di PT. SAFARI.

Kunjungan sosialisasi ini dilakukan pada hari Jumat, 9 April 2021 sekitar pukul 20.00 WIB, dimana utusan yang mewakili PAC Pangkalan Kuras dipimpin langsung oleh WAKA Porman Luhut L.Tobing. Turut dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kabid. OKK (Organisasi Kaderisasi Keanggotaan) J. Sinaga, Anggota OKK wilayah PT. SAFARI, Boston Sirait, Anggota HUMAS wilayah PT. SAFARI, Romulus Pandiangan, KORLAP Dundangan-PT. Bratasena Disco Simamora, WADAN PROVOS Andrea Deo Simbolon, anggota Investigasi Aris Hutagalung dan rekan-rekan juang PAC Pangkalan Kuras yang berdomisili di PT. SAFARI. Serta yang menjadi sasaran sosialisasi adalah masyarakat Batak yang berdomisili di PT. SAFARI sekitarnya.

Masyarakat Batak wilayah PT. SAFARI sekitarnya peserta sosialisasi Pemuda Batak Bersatu

Masyarakat Batak khususnya yang berdomisili di wilayah PT. SAFARI Sekitarnya merespon baik atas kunjungan sosialisasi yang dilakukan oleh PAC Pemuda Batak Bersatu Pangkalan Kuras Sekitarnya. Besar harapan dari peserta yang hadir dalam sosialisasi ini agar organisasi Pemuda Batak Bersatu bisa berdiri kokoh dan semakin berkembang untuk kedepannya, karena banyak orang-orang khususnya warga Batak yang memang sudah melihat sejauh ini apa yang dilakukan oleh organisasi ini. 

Melalui sosialisasi ini juga, WAKA PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya berharap agar anggota yang sudah bergabung dari wilayah PT. SAFARI Sekitarnya bisa berperan aktif dan menunjukkan kepada masyarakat sekitar (Batak dan Bukan Batak) bahwa Pemuda Batak Bersatu adalah organisasi kemasyarakatan yang tetap menjunjung tinggi sikap Toleransi, Solidaritas, Rukun dan Gotong Royong.

Posting Komentar untuk "Sosialisasi Perkumpulan Pemuda Batak Bersatu ke PT. SAFARI"