Selamat Berbahagia Rekan Juang. Menghadiri Pesta Pernikahan di Pipa Gas


Sabtu, 10 April 2021 merupakan hari yang sangat dinanti oleh rekan juang Leo Walter Harianja, dimana hari itu adalah hari dimana Dia akan melangsungkan pernikahannya dengan Kristina br. Tambunan yang akan mendapat pemberkatan di Gereja. Leo Walter Harianja adalah salah satu anggota SATGAS yang terdaftar di Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pangkalan Kuras Sekitarnya membagikan kebahagiaannya kepada seluruh keanggotaan Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya. Tentu hal ini disambut baik oleh seluruh rekan-rekan yang berada diorganisasi ini. 

Dok. MPP

Melalui undangan yang sebelumnya telah disampaikan oleh pihak keluarga kepada pengurus PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya, KAMI dengan senang hati menghadiri undangan tersebut dan bersamaan itu juga PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya memberikan apa yang seharusnya menjadi Hak dari Anggota yang bersukacita.

Ini adalah momen-momen sukacita yang KAMI (PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya) lakukan saat menghadiri adat pernikahan rekan juang berlangsung di Pipa Gas.






Video keseruan saat menghadiri pesta pernikahan rekan juang di Pipa Gas

Klik videonya disini     VIDEO KESERUAN PAC PANGKALAN KURAS 



Posting Komentar untuk "Selamat Berbahagia Rekan Juang. Menghadiri Pesta Pernikahan di Pipa Gas"