Dewan Pimpinan Anak Cabang Pangkalan Kuras Sekitarnya Resmi Dilantik

Serah Terima SK Pengukuhan PAC Pangkalan Kuras oleh Ketua DPC Kab. Pelalawan

Akhirnya Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pangkalan Kuras resmi dilantik pada hari Minggu, 21 Maret 2021. Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kab. Pelalawan, Apul Sihombing yang sebelumnya juga telah dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lambok F. Sihombing. Selain itu bersama dengan PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya turut juga 10 PAC yang berdomisili di Kabupaten Pelalawan lainnya dilantik pada hari tersebut. Pelantikan ini dilakukan di Gedung Serba Guna Yeremia N Sinaga Jalan Wajib Senyum.

Foto Bersama Ketum DPP PBB usai penerimaan SK oleh DPC Kab. Pelalawan

Turut hadir menyaksikan pelantikan PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya antara lain Ketua Umum DPP PBB Lambok Fernando Sihombing, S.Pd, Sekretaris Umum Arnold Simamora, Bupati Pelalawan Terpilih H. Zukri, anggota DPRD Pelalawan Monang Pasaribu, Robinhod Saragih dan Andre Pane.

Bupati Kabupaten Pelalawan Terpilih H. Zukri (Periode 2021-2026)memberikan sambutan saat acara pelantikan


Sebelum dilantik, Juniar Lubis Sekretaris DPC PBB membacakan susunan pengurus PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya untuk periode 2020-2023 yang akan dilantik satu persatu, seraya dipanggil untuk maju ke podium.

Ketua DPC Apul Sihombing dalam sambutannya berpesan kepada pengurus PAC yang baru dilantik agar pengurus dalam menjalankan organisasi harus sesuai dengan AD/ART dan dapat mengerjakan tugas-tugas sosial, serta mengembangkan panji- Panji Pemuda Batak Bersatu sampai ke desa desa juga ke tingkat RW dan RT.

Apul juga berharap agar sesama pengurus dalam membesarkan organisasi agar kompak dan saling bekerjasama sesuai motto ‘Satu Rasa Satu Jiwa, NKRI harga mati’.

Posting Komentar untuk "Dewan Pimpinan Anak Cabang Pangkalan Kuras Sekitarnya Resmi Dilantik"