Penjagaan dan Pengamanan Ibadah Paskah di PT. MM




Momen perayaan paskah pada tahun ini (2021) juga tidak luput dilakukan oleh umat Kristiani yang berada di wilayah HGU PT. MM. Satuan Tugas (SATGAS) dan PROVOS dari PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pangkalan Kuras Sekitarnya yang berdomisili di wilayah Est. I, Est. II (Batang Kulim) dan Est. VI (Talau) juga turut melakukan tugasnya untuk membantu proses pengamanan dan penjagaan dibeberapa titik rumah ibadah yang berada di wilayah perusahaan tersebut.

Dok. Pengecekan kondisi ruangan rumah ibadah oleh personil Pemuda Batak Bersatu yang bertugas

Meskipun saat ini masih berlaku pembatasan orang-orang untuk keluar dari HGU PT. MM yang disebabkan masa pandemi saat ini, keanggotaan Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya yang berdomisili di wilayah perusahaan tersebut tetap melakukan tugas pengamanan dengan baik dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pihak POLRI untuk menjaga ketertiban terutama disaat perayaan ibadah paskah pada tahun ini sekaligus membuktikan bahwa keanggotaan yang berdomisili disana tetap berkomitmen untuk menjalankan amanah yang telah ditugaskan oleh Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu melalui PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya.


Kegiatan di HGU PT. MM langsung dikomandoi oleh KORLAP yang berada disana. KORLAP Est. I (C. Purba), KORLAP Est. II Batang Kulim (M. Manurung) dan KORLAP Est. VI (H. Purba). Hingga prosesi ibadah selesai, tim pengamanan yang bertugas disana tetap mendampingi jemaat-jemaat yang sedang beribadah agar tetap bisa melakukan ibadahnya dengan nyaman dan tanpa adanya gangguan.



Tetap semangat buat kita semuanya. Selamat paskah bagi rekan-rekan yang menjalankannya. Semoga tetap solid, Salam Satu Rasa Satu Jiwa.


Posting Komentar untuk "Penjagaan dan Pengamanan Ibadah Paskah di PT. MM"