Menjenguk Adik Nadeak, Korban Laka

Pangkalan Kuras - Sekitar 3 Minggu yang Lalu, Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang Pangkalan Kuras Sekitarnya melakukan pendampingan terhadap Adik Nadeak (Korban Laka) untuk mempercepat proses penanganan oleh pihak rumah sakit dari RS. Medicare Sorek, hingga dirujuk ke RS di Pekanbaru. 


Kondisi adik Nadeak sekarang sudah berangsur-angsur membaik setelah mendapat perawatan dari pihak Rumah Sakit. Hal ini dibenarkan oleh Ketua PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya, Ofrandi Sitompul setelah melakukan kunjungan (menjenguk) bersama Wasek Resdi Br. Siahaan dan Ketua Srikandi  Affrida Dessy br Butar-butar di RSUD Pekanbaru.


Bersamaan dengan kunjungan tersebut, Ketua PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya juga memberikan sedikit bantuan biaya yang dikumpul dari sumbangan rekan-rekan juang yang berada di PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya. ''Meski tidak banyak, tapi mudah-mudahan bantuan yang kami berikan disini bisa membantu proses pengobatan di RSUD Pekanbaru''. Kami juga mendoakan untuk kesembuhan yang lebih baik lagi untuk adik kami Nadeak'' kata Ketua PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya kepada keluarga yang dibesuk. Kami juga mendoakan keluarga agar tetap sabar dan tabah serta harus semangat dalam merawat adik kita ini Tambahnya''.
Dok. MPP























Posting Komentar untuk "Menjenguk Adik Nadeak, Korban Laka"