Kunjungan Dukacita di PT. Serikat Putra



PT. Serikat Putra - Selamat jalan ito, mungkin ini adalah kata-kata terakhir yang bisa diucapkan oleh rekan juang Bapak Kasmaison Silalahi. Kesedihan yang tidak terungkapkan dengan kata-kata masih menyelimuti perasaan dari seluruh keluarga yang ditinggalkan. ''Semua kehidupan berasal dari DIA dan akan kembali kelak juga kepada DIA'', ini lah kutipan yang bisa menjadi renungan bagi kita. Bapak Kasmaison Silalahi adalah satu anggota dibidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) yang aktif sejak 2020 bergabung di Organisasi Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pangkalan Kuras Sekitarnya yang berdomisili di wilayah PT. Serikat Putra.

Dipimpin langsung oleh Ketua Ofrandi Sitompul dan WAKA Porman Luhut L.Tobing, PAC Pangkalan Kuras  melakukan kunjungan bersama keanggotaan lainnya dan memberikan kata-kata penghiburan serta doa kepada Keluarga yang ditinggalkan di rumah duka (kediaman keluarga Bapak Paber Sihombing) yang berada di Pondok 4 LRE PT. Serikat Putra. 

Selain itu, melalui keanggotannya dan rekan-rekan juang yang berkunjung, PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya juga melakukan pendampingan hingga proses pemakaman di TPU wilayah Bandar Petalangan.


Seluruh keanggotan Pemuda Batak Bersatu turut menyampaikan Duka Cita atas kepergian Saudari rekan juang kami. Semoga Alm. dilapangkan jalannya dan ditempatkan pada posisi yang selayaknya serta keluarga yang dtinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Tetap semangat rekan juang, kami selalu ada untuk menghibur mu.












2 komentar untuk "Kunjungan Dukacita di PT. Serikat Putra"

  1. Mantap, maju terus PBB Pkln Kuras
    Satu Rasa Satu Jiwa
    NKRI HARGA MATI

    BalasHapus